Sabtu, 13 Oktober 2012

PROMO LOMBOK !!!

Paket Tour 3 Hari 2 Malam di Lombok RP. 1.480.000,- (Termasuk Hotel)


Bagi anda yang berlibur ke Lombok, kami menawarkan paket tour 3 hari 2 malam (termasuk hotel). Kami berharap paket tour ini dapat di jadikan salah satu solusi untuk mengisi liburan anda di Lombok. Paket Tour murah di Lombok ini , sudah termasuk transport full AC, tour guide serta sopir yang sudah berpengalaman, juga tiket masuk obyek wisata, seperti: Mataram City Tour, Sasak & Kute Tour, Gili Air Tour, Gili Trawangan Tour, Soft Trekking Tebu Ijo Tour, Tetebatu Waterfall Tour, Land Cruiser Island Tour.

HARI 01 : KEDATANGAN + SASAK & KUTE TOUR ( L ) 
Tiba di bandara international lombok, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung mengikuti sasak & kute tour mengunjungi : Sukerare desa pusat pengrajin tenunan tangan & ikat khas Lombok, Rambitan Desa adat suku sasak, Pantai kute dan tanjung aan dengan pantainya yang indah dan pasir mericanya. Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, Makan siang termasuk dan tour selesai, Selanjutnya peserta langsung di antar ke hotel untuk check in hotel dan acara bebas.

HARI 02 : GILI TRAWANGAN TOUR ( BL ) 
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke gili trawangan tour mengunjungi : Bukit malimbu dengan pemandangan gunung Agung bali dan gugusan gili – gili yang indah. Pelabuhan bangsal dan naik boat selama 40 menit, Gili trawangan pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari ( berenang, snorkeling, glass bottomboat, short diving, keliling pulau dengan cidomo / biaya sendiri ) sore hari kembali ke lombok dan selanjutnya mengunjungi hutan lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, Selanjutnya mengunjungi kota mataram dan cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok ( Mutiara air laut dan air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), makan siang termasuk dan tour selesai. Kembali ke hotel.

HARI 03 : KEBERANGKATAN – TRANSFER AIRPORT ( B ) 
Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.

Harga paket tour sudah termasuk: antar jemput bandara - hotel - bandara, kamar hotel (twin sharing), karangan/kalung bunga selamat datang saat tiba di airport (on request), mobil full AC, supir, BBM, tour guide, makan siang saat tour (L), tiket masuk objek parawisata, dan cool drink, mobil bagasi & airport handling (khusus untuk group min 12 paxs).

Harga paket tour sudah tidak termasuk: tiket pesawat, airport tax, porter, extra pemakaian di hotel, pemakaian kendaraan di luar program. Harga berlaku sampai 31 Maret 2013.
Note: Harga paket tour Lombok tidak berlaku untuk periode ( Juli, Agustus, Lebaran, Natal, Tahun baru). Silahkan di cek ulang ke kami untuk harga pada periode tsb, karena sebagian besar hotel mengenakan HSS ( High season surcharge ) pada periode di atas. Anak – anak yang berumur 03 - 10 tahun, di kenakan biaya 50% (tanpa extra bed) atau 75% jika pakai extra bed, bayi umur di bawah 2 tahun tidak dikenakan baiya (gratis). Paket tour di layani dengan private ( NO SHARING ) dan dengan pelayanan superior dari staff kami. 


*Untuk Info lebih lanjut langsung hubungi kami :)

0 comment:

Posting Komentar